Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo Komitmen Respon Cepat Aduan dan Bakal Hadir Ditengah Masyarakat

Konawe Utara – Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo bersama jajarannya berkomitmen merespon cepat aduan masyarakat dan bakal hadir ditengah-tengah masyarakat menyelesaikan persoalannya, Sabtu 11 Februari 2023.

Pihaknya bersama jajaran dan bawahannya senantiasa berkomitmen merespon cepat aduan masyarakat sesuai dengan slogan “Presisi” Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Diketahui AKBP Priyo Utomo belum lama menjabat sebagai Kapolres Konawe Utara tercatat telah melakukan beberapa terobosan baru salah satunya hadir ditengah-tengah unjuk rasa masyarakat dan terakhir pihaknya merespon viralnya video ibu yang viral menuntut keadilan atas tanahnya yang diserobot oleh perusahaan.

Pihaknya melalui Polsek Wiwirano langsung menurunkan Kapolsek dan Personel lainnya untuk menengahi dan mencarikan solusi atas persoalan ibu tersebut.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, menerima aduan dan bertindak cepat atas aduan masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga berkomitmen selalu menjaga kantibmas di wilayah hukumnya.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tak segan melaporkan jika ada persoalan.

“Kalau ada masyarakat silahkan melaporkan ke Polsek terdekat agar cepat ditindak lanjuti,” ujarnya.

Terakhir pihaknya menghimbau agar masyarakat selalu menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas di wilayah hukum Konawe Utara guna kebaikan bersama.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker