Seorang Pemuda Dikabarkan Hilang Misterius di Hutan Moramo Utara

KENDARIKINI.COM – Seorang pemuda atas nama Wahyu (21) dikabarkan hilang misterius di Desa Mata Wawatu, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan pada Sabtu 13 April 2024.

Terkait peristiwa tersebut, Kepala KPP Kendari Muhammad Arafah mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 13 April 2023.

“Awalnya korban keluar dari rumah tanpa diketahui maksud dan tujuan, sekitar pukul 17.10 Wita korban berpapasan dengan salah seorang warga yang baru keluar dari hutan dimana korban pada saat itu berjalan menuju masuk hutan,” katanya melalui keterangan resminya yang diterima media ini Minggu 14 April 2024.

Kemudian pada pukul 15.35 Wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Bapak Amin (Aparat Desa Mata Wawatu) yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 (satu) orang yang hilang di hutan Desa Mata Wawatu Kecamatan Moramo Utara.

“Berdasarkan laporan tersebut diatas, pada pukul 15.45 Wita Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju LKP dengan menggunakan Rescue Car untuk memberikan bantuan SAR,” tutupnya.*

Berita Terkait