Sulitnya Transportasi, Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD 116 Laonti

Konsel – Jauhnya jarak dan sulitnya akses transportasi tak surutkan semangat personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 116 Laonti Kodim 1417/Kendari untuk terus berkarya.

Hal ini dikatakan Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi Bintarto JY, S. I. P., M. Han., selaku Dan Satgas TMMD dalam rilisnya, (15/5).

TMMD kali ini memiliki tantangan tersendiri dengan berbagai kendala yang dihadapi.

“Untuk pendistribusian logistik maupun bahan bangunan harus melalui jalur laut dengan menggunakan perahu johnson dan memakan waktu sekitar 2 sampai 3 jam menuju lokasi, ” ungkap Dan Satgas.

“Memang sudah ada jalur darat tapi masih susah untuk dilalui karena memiliki kondisi kerusakan jalan yang cukup parah, dan beresiko terhadap lancarnya jalur pendistribusian bahan, ” lanjutnya.

Tingginya ombak laut mencapai 1 sampai 2 meter merupakan tantangan bagi satgas TMMD, namun bukan halangan untuk terus berbuat demi kesejahteraan masyarakat Kecamatan Laonti, Kabupaten Konsel.

“Semoga semua bisa berjalan maksimal dan sesuai dengan waktu yang ditentukan, terus semangat sinergi membangun negeri,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker