Hadapi Pilcaleg 2024, Tokoh Senior PDIP Sultra Silaturahmi dan Matangkan Konsolidasi

Kendari – Bertempat di Kantor DPD PDIP Sultra beberapa tokoh senior dan kader PDIP Sultra bersilaturahmi dalam rangka mematangkan konsolidasi jelang Pilcaleg 2024.

Salah satu pengurus senior DPD PDIP Sultra, H. Anton, SH menuturkan diskusi terbatas ini, dikemas dalam acara ngopi bersama dan bincang santai.

“Diskusi ini sekaligus ajang silaturahmi oleh Caleg serta pengurus partai PDIP jelang pileg mendatang,” kata Ketua Badan Ekonomi Kreatif DPD PDIP Sultra.

Dikatakannya, pada momen tersebut pihaknya membahas tentang strategi dan persiapan dalam rangka Pileg 2024.

“Pesta Rakyat atau Pemilu 2024, kami optimis akan memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang, Cagub Lukman Abunawas, Cabup dan Caleg harus kita menang,” ungkap salah satu kader PDIP yang bakal diusung dalam Pilkada Kolaka Utara.

Dalam kesempatan tersebut saat ditanyakan terkait pencalonannya sebagai Bupati di Kolaka Utara, Anton belum mau memberikan komentar terlalu jauh.

merupakan Putra Daerah Kolut, akan ikut ambil bagian pada pemilihan Pilkada 2024, mendatang.

“Pentingnya dukungan keluarga dan masyarakat Kabupaten Kolut, Sehingga kami siap maju untuk membangun dan melakukan Perubahan Baru untuk Kabupaten Kolut yang sama-sama kita cintai,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait