Dituding Lakukan Percobaan Pemerkosaan, Ini Penjelasan Kuasa Hukum HA

Kendari – Kuasa Hukum HA Nasrudin membeberkan sejumlah fakta terkait kliennya yang dituding melakukan percobaan pemerkosaan.

“Klien saya siap menghadapi persoalan aduan tersebut,” kata Nasrudin saat dimintai keterangannya oleh media ini di Kantor Hukumnya, Rabu 17 Mei 2023.

Ia juga mengungkapkan bahwa selama ini Klien dan Pelapor memiliki hubungan yang baik.

“Selama ini bagus hubungannya, namanya tetangga kan saling membantu, biasa si Pelapor ini minta tolong dibelikan makanan dan dibelikan makanan, karena selain Mahasiswi T, ada juga orang tua yang tinggal disitu,” ungkapnya.

Pihaknya juga membeberkan bahwa hal tersebut kliennya lakukan karena mengingat hubungan sesama tetangga.

“Sebenarnya tidak ada persoalan, selama ini juga klien saya punya hubungan baik dengan pelapor maupun keluarganya, namanya tetangga,” bebernya.

Pihaknya juga menuturkan bahwa ada beberapa kejanggalan dari laporan tersebut.

“Ada beberapa kejanggalan dari pelaporan tersebut, ada jeda waktu dari pelaporan, kan seharusnya kalau ada apa-apa langsung dilaporkan, dan klien saya mengaku tidak punya hubungan apa-apa, hanya bertetangga dan menjaga silaturahmi dengan baik sesama tetangga, tetapi ini tiba-tiba ada begini, serta saat ini kita masih cari tahu apa motivasi Pelapor mengadukan kliennya,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker