Wujudkan Seleksi yang Bersih dan Transparan, Polda Sultra Teken Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah

Kendari – Dalam mewujudkan seleksi peserta terpadu PKN Tk II, SPPK, Prodik S-1 STIK Angkatan ke-82, Sespimma Polri Angkatan ke-71 dan 72 serta SIP Angkatan ke-53 tahun anggaran 2024 Panda Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) yang bersih dan transparan.

Polda Sultra ikut melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta yang digelar secara zoom bersama Mabes Polri di Aula Dachara Polda Sultra, Senin 26 Februari 2024. Kegiatan turut dihadiri sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sultra.

Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny K., S.I.K., M.H, mengatakan, bahwa penandatanganan dan pengambilan sumpah itu sebagai komitmen untuk mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparan berkeadilan sekaligus menjadikan SDM yang unggul dan kompetitif serta berprestasi dan inovatif.

Oleh karena itu, panitia dan peserta seleksi harus diambil sumpah sehingga proses seleksi personel Polri berjalan jujur, objektif, bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

“Komitmen bersama untuk melaksanakan kegiatan seleksi yang ada di Polda Sultra, supaya nanti pelaksanaan seleksi seluruh peserta menjalankan komitmen bersih transparan dan humanis,” kata Kombes Pol Danang.

Lebih lanjut, Kombes Pol Danang menyebutkan, bahwa terdapat sekitar 416 personel Polda Sultra ikut mendaftar sekolah inspektur polisi tahun 2024.

“Seleksinya dimulai besok dan akan berlangsung selama dua Minggu,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait