Sambut HUT ke 66 Kodam Hassanudin, Kodim Kendari Bergerak Melalui Karya Bakti ke Masyarakat

Kendari – Menjadikan lingkungan yang dan wilayah yang bersih dan rapi Kodim Kendari dalam rangka HUT Kodam Ke – 66 bergerak dengan melaksanakan karya bakti bersama rakyat di Desa Allo Jaya, Watubangga, Baruga, Kota Kendari.

Hal ini dikatakan oleh Pasiter Kodim 1417/Kendari Mayor Cba Leonardin, S. Sos saat di konfirmasi dilapangan.

Kegiatan karya bakti yang difokuskan di jalan poros Hombase, Jl Ade Irma Suryani ini dihadiri oleh personel TNI – Polri, Pegawai Kelurahan, Ketua RT/RW dan masyarakat.

“Kita ajak semua unsur dalam kegiatan ini, sesuai dengan tema TNI AD Patriot NKRI, ” ujar Pasiter.

“Jadi pada kesempatan ini kita bukan hanya karya bakti saja tapi sekaligus bisa bersilaturahmi bersama rekan Polri dan masyrakat, ” lanjutnya.

Masih dalam kesempatan yang sama saat dikonfirmasi salah satu Ketua RT Ibu Djumarni menyampaikan apresiasinya dengan kegiatan karya bakti ini.

“Seperti terobati rasa rindu ini, kami juga keluarga besar TNI. Terimakasih kepada TNI – Polri yang sudah meluangkan waktu untuk bersama kami melaksanakan karya bakti disini, ” ungkapnya.

“Harapannya agar lebih banyak kegiatan – kegiatan seperti ini, agar masyarakat tergugah kembali dengan arti penting dari gotong royong, ” lanjut Djumarni.

“Selamat Hari Jadi Kodam XIV/Hsn, TNI hadir bersama rakyat, semangat… semangat,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait