Jaga Situasi Kantibmas Kota Kendari saat Libur Lebaran, Polisi dan POM AD Gelar Patroli Sasar Aksi Balap Liar

Kendari – Dalam rangka menjaga situasi Kantibmas di Kota Kendari, Polresta Kendari bersama DenPOM XIV/3 Kendari menggelar patroli.

Diketahui akhir-akhir ini marak terjadi aksi balap liar, menanggapi hal tersebut patroli gabungan tersebut dilaksanakan dengan menyasar aksi balap liar.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan kali ini pihaknya bersama POM AD melakukan operasi gabungan guna pencegahan dan penertiban aksi balap liar.

“Pelaksanaan apel pengecekan giat patroli pencegahan aksi balap liar melibatkan sejumlah personil, 22 Personil Polresta Kendari dan 2 Personil POM TNI AD,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa sasaran patroli yakni aksi balap liar serta hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kegiatan patroli pencegahan aksi balap liar dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut Dandenpom XIV/3 Kendari Mayor Cpm Usamma mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebelumnya beberapa kali telah dilaksanakan.

“Kegiatan seperti ini sudah sering kita lakukan secara bersama-sama, dan kita akan tetap kompak untuk menjaga kondusifitas di wilayah Sultra,” katanya.

Ia juga menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat berdampak positif terhadap masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan patroli gabungan seperti ini sangat berdampak positif bagi masyarakat terutama dimusim liburan hari raya ini, masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri dengan aman dan lancar,” tuturnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait