Semangat Kebersamaan yang Dibangun Satgas TMMD 116 Laonti

Konawe Selatan – Semangat satgas TMMD 116 bersama warga Laonti masih menghiasi dalam pengerjaan pengecoran jalan hingga malam hari berat sama dipikul ringan sama dijinjing.

Seperti yang dilakukan personil satgas TMMD di sasaran fisik rabat beton jalan, dengan kebersamaan warga semua pekerjaan terasa ringan seperti halnya memindahkan mesin molen.

Dikatakan Letda Inf Rasman mesin tersebut dipindahkan ke tempat posisi yang benar sehingga menuangkan adonan semen tepat sasaran pada sambungan beton yang telah di cor sebelumnya.

“Dengan adanya molen ini pekerjaan pengecoran sangat terbantu dan menghasilkan adonan cor yang bagus,” katanya.

Proses pengerjaan jalan tersebut digunakan tiga alat mesin molen sekaligus dengan harapan dapat menyingkat waktu pengerjaan yang dilakukan Satgas TMMD 116 Laonti.

“Dengan adanya mesin-mesin alat bantu tersebut seperti molen bisa dimanfaatkan secara maksimal dan diharapkan target bisa tercapai sesuai jadwal yang direncanakan,” pungkas Perwira sebagai pengawas.

Di samping warga bapak Alimuddin juga sangat bangga dengan semangat para personil satgas TMMD dalam membangun desanya, tanpa mengenal lelah selalu bekerja siang hingga malam.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait