Seorang Perempuan di Kendari Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Kendari – Seorang Perempuan ditemukan meninggal dunia diduga bunuh diri di Kompleks Perumahan yang terletak di Jalan Tunggala, Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-wua sekitar Pukul 21.00 WITA pada Sabtu, 5 Agustus 2022.

Terkait peristiwa tersebut Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman melalui Kasatreskrim AKP Fitrayadi mengatakan “Pada sabtu tanggal 5 Agustus 2023, sekitar jam 21.00 wita, bertempat di telah di temukan seorang perempuan yang di duga bunuh diri dengan cara gantung diri.

Sambungnya identitas Korban, MR (25) jenis kelamin perempuan.

Lanjutnya menurut keterangan saksi (teman korban) menerangkan, Bahwa pada hari sabtu, tanggal 5 agustis 2023, sekitar pukul 15.45 wita, TF mendapat chatingan dari Korban yg menyuruhnya datang ke BTN (rumah Korban) dan kemudian TF datang ke rumah korban, kemudian membuka pintu kamar namun pintu kamar tersebut dalam posisi terkunci.

“Selanjutnya TF mendobrak pintu kamar dan melihat Korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan tali nilon berwarna biru yang di ikat di lobang Ventilasi kamar,” ungkapnya.

Lanjutnya kemudian TF menelpon Pacar Korban dan dalam percakapan telepon tersebut Pacar Korban menyuruh agar segera menurunkan Korban.

“Setelah Korban di turunkan, TF meminta warga setempat untuk membantu membawa Korban ke rumah sakit. Korban tdk jadi dibawah ke rumah sakit karena Korban sudah meninggal dunia. Saat TF menemukan Korban, kondisi badan Korban sudah kaku,” bebernya.

Terkait hal tersebut pihak kepolisian masih sementara meminta keterangan saksi – saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker