Kejati Sultra Buka Pekan Olah Raga dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH secara Resmi Membuka Pekan Olahraga (POR) Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke- 63 Tahun 2023.

Pembukaan Pekan Olahraga (POR) Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa di laksanakan di Pantai Cemara Desa Waha Kecamatan Wangi-Wangi Kabupaten Wakatobi sekira pukul 08.00 Wita. Yang hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Herry Ahmad Pribadi, SH. MH, Asisten Pembinaan Edy Gede Bujanayasa SH. MH, Asisten Intelijen Ade Hermawan, SH. MH, Asisten Pidana Umum Bobbi Sandri, SH..MH, Asisten Pidana Khusus Iwan Catur Karyawan, SH, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Ramadani SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Se-Sulawesi Tenggara, Kabag TU, Para Koordinator dan Kasi di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, serta Perwakilan Pegawai dari Kejaksaan Negeri Se-Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH menyampaikan Pekan Olahraga (POR) Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Tahun 2023 diikuti oleh seluruh Kepala Kejaksaan Negeri dan perwakilannya dan moment pembukaan Pekan Olah Raga (POR) ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bersilaturahmi dan mendiskusikan hal-hal yang menjadi masalah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Pembukaan POR ini kita harus mempunyai tubuh yang sehat, jiwa yang sehat sehingga kita mampu melaksanakan tugas secara profesional. Mungkin kemampuan skill kita bagus tapi kondisi kesehatan kita tidak baik tentu akan menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” katanya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara meminta agar semua personil Kejaksaan di seluruh Sulawesi Tenggara berhati-hati dan waspada, jangan melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengalihkan fokus masyarakat disaat kita sedang melakukan penegakan hukum dengan melakukan perbuatan tercela.

Kajati juga meminta untuk di ingat kalau kita kehilangan uang kita tidak kehilangan apa-apa, kalau kita kehilangan teman mungkin kita sedikit kehilangan. Tapi kalau kita kehilangan karakter maka kita kehilangan segalanya. Tolong dijaga karakter masing-masing, baik karakter satuan kerja maupun karakter institusi. Jangan sampai kita kehilangan karakter., tidak punya harga diri, wibawa dan simpati dimata masyarakat.

Pekan Olahraga (POR) Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Tahun 2023 tersebut resmi dimulai ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Para Asisten dan Para Kajari Se-Sulawesi Tenggara dengan di iringi suara sirine.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait