Kejati Sultra Kembali Kunker ke Kejari Buton, Tekankan Kinerja Pegawai Tetap Solid

Bau-bau – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Dr.Patris Yusrian Jaya, SH.MH melakukan Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Negeri Buton, Rabu 14 Juni 2023.

Diketahui Ikut dalam rombongan Asintel Ade Hermawan, SH.MH, Asisten Pembinaan Edy Gede Bujanayasa, SH.MH, Asisten Pidana Khusus Iwan Catur Kurniawan, SH, Asisten Pidana Umum Bobbi Sandri, SH. Mh Kabag TU Adi Imanuel Palebangan, SH.MH, koordinator Priya Agung Jatmiko, SH.MH, Kasi Penkum Dody, SH dan Kasi Dibidang Pidana Umum dan Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Kasipenkum Kejati Sultra Dody, SH mengatakan selain kunjungan kerja juga dilakukan Monev, eksaminasi dan supervisi bidang Intelijen, Pidana Umum dan Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Buton.

“Selanjutnya Kajati melakukan briefing dengan seluruh pegawai Kejari Buton,” ujarnya.

Dalam kata sambutannya dihadapan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Buton Dr. Patris Yusrian Jaya, SH.MH menyampaikan bahwa Kejaksaan adalah keluarga besar yang didalamnya kita bisa beradu argumen namun diluar kita adalah teman.

“Sebagai pimpinan kita harus bisa membawa bawahan kita ke arah yang baik. Jangan menanamkan nilai-nilai menyimpang kepada bawahan, tinggalkan nilai-nilai baik yaitu bekerja keras, loyalitas dan harga diri. Bekerjalah profesional supaya kita tidak diremehkan orang. Kajati juga menyampaikan kita tidak bisa memaksa orang lain untuk menghargai kita karena itu tunjukkanlah kinerja yang baik dengan tetap semangat, percaya diri, punya harga diri, kekompakan dan punya pengetahuan,” jelasnya.

Kajati berpesan agar seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Buton harus solid.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker