Bulan Ramadhan, Paguyuban Pasundan Sultra Berbagi ke Kaum Dhuafa

Konawe Selatan – Paguyuban Pasundan Sultra berbagi ke kaum Dhuafa yang berada di Desa Ahuangguluri, Kecamatan Baito pada Sabtu 15 April 2023.

Sekretaris Umum Paguyuban Pasundan Sultra M. Ansor Sufirman mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program kerja Paguyuban Pasundan Sultra.

“Ini salah satu program kerja Paguyuban Pasundan Sultra, bukan hanya pada bulan Ramadhan kami melakukan kegiatan sosial seperti ini, yang rutin sebelumnya kami laksanakan seperti gerakan sedekah nasi bungkus (Senabung),” katanya, Minggu 16 April 2023.

Ia juga mengungkapkan kegiatan sosial tersebut dilaksanakan bersama pengurus dan bersumber dari anggota dan pengurus Paguyuban Pasundan Sultra.

“Kegiatan sosial ini dilakukan oleh pengurus, dan sumbernya dari anggota dan pengurus Paguyuban Pasundan Sultra,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap kegiatan tersebut dapat menyambung silaturahmi

“Harapannya dapat membantu masyarakat pasca pandemi dan merekatkan tali silaturohmi bersama warga,” tuturnya.

Terakhir pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat restu Gubernur Sultra Ali Mazi sebagai Ketua Dewan Pembina, Ia juga menyampaikan pesan untuk memperkuat persatuan dan toleransi antar suku agama dan ras.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait