AJP Bersama Alumni SMANSA 97 Kendari Bagikan Bantuan di Masjid Akbar Korem

Kendari – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP) bersama para alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMANSA) Kendari angkatan 97 kembali mengadakan kegiatan amal di bulan Ramadhan dengan membagikan bantuan langsung kepada warga di Masjid Akbar Korem 143/HO Kendari, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga. Bantuan itu berupa uang tunai dan paket sembako.

Pembagian bantuan diserahkan langsung oleh AJP kepada warga yang berdomisili di sekitar masjid mulai pukul 14.00 Wita hingga waktu Ashar tiba pada Sabtu (15/4/2023).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra itu mengatakan, penyaluran bantuan ini bukan pertama kali dilakukan oleh dirinya dan alumni SMANSA 97 Kendari. Menurutnya, aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga, terlebih di bulan suci Ramadhan.

“Kita silaturahmi dengan warga. Kita bagi-bagi paket sembako juga. Jadi, bukan pada nilainya tapi ini bentuk kepedulian. Semoga memberi manfaat di bulan suci Ramadhan ini,” kata Ketua Ikatan Alumni 97 Kendari itu.

AJP berharap apa yang ia lakukan dapat bernilai ibadah dan memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Kendari khususnya warga di sekitar Masjid Akbar Korem. Selain itu, bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa sedikit membantu dan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Kami berbagi berkah Ramadhan. Jadi, bukan hanya pada momen itu saja, namun kami akan terus melakukan kegiatan sebagai bentuk bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Harian Masjid Akbar Korem, HM. Nasir Abdullah mengunkapkan, rasa terima kasihnya kepada AJP dan para alumni SMANSA 97 Kendari karena Masjid Akbar Korem mendapat kehormatan dijadikan tempat berbagi ladang kebaikan.

“Alhamdulillah kami berterima kasih sekali karena Masjid Akbar menjadi tempat berbagi ladang kebaikan. Yah, ini kegiatan sangat baik karena membagikan langsung ke warga,” kata HM. Nasir Abdullah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait