Warga Keluhkan Sejumlah Persoalan, Ipda Klinsman Bakal Tindaki

Konawe Selatan – Polres Konawe Selatan (Konsel) melalui Polsek Palangga Selatan (Palsel) melalui program Quik Wins Presisi kembali menjemput keluhan warga di Dusun II Desa Lalouwa Kecamatan Palsel, Kamis 16 Maret 2023.

Warga desa yang ditemui oleh pihak Polsek Palsel mengeluhkan sejumlah persoalan dari hewan ternak yang berkeliaran, warga yang memutar musik diatas waktu istirahat, mobil dump truck yang memarkir sembarangan hingga maraknya penggunaan knalpot brong.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Palsel Ipda Klinsman Timotius, S. Trk mengatakan agar pemerintah bisa mendata pemilik hewan ternak agar bisah di kumpulkan dan di berikan pemahaman tentang hewan ternak sesuai dengan perda no 03 Tahun 2016.

“Kami Kepolisian akan melakukan patroli baik di malam hari untuk mnghimbau warga yang sering memutar musik dimalam hari agar tidak manganggu warga sekitar yang sedang beristirahat,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa personelnya akan mendata pemilik DT (Dam trek) agar tetap memantau dalam memarkir dan kecepatan dalam berkendara di jalan umum.

“Kami juga berharap Personel Polsek Palsel dan warga masyarakat selalu menjalin hubungan kerja sama yang baik sehingga tercipta rasa kebersamaan yang baik dan harmonis,” harapnya.

Terakhir pihaknya menghimbau kepada warga agar apabila terjadi gangguan kamtibmas atau membutuhkan pelayanan lainnya agar segera menghubungi Siaga Polsek Palsel via Hp.No. 082397132526
Call Center 110.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker