Setahun Turun Sosialisasi ke Masyarakat Konsel, Radhan Nur Alam: Masyarakat ingin Perubahan

Kendari – Salah satu bakal calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) Radhan Nur Alam sejak tahun lalu melakukan sosialisasi dan turun langsung menemui masyarakat, dan menemukan bahwa masyarakat menginginkan perubahan, Minggu 16 April 2023.

“Sekitar satu tahun yang lalu kami sudah mengawal konsolidasi politik, mulai jalan untuk mengenalkan diri ke masyarakat, bahwa saya akan maju sebagai Bupati Konsel, segala persiapan kita telah laksanakan dan beberapa kali kita laksanakan persta rakyat di beberapa titik di Konsel,” katanya saat ditemui awak media disalah satu hotel di Kota Kendari usai kegiatan Forum Sultra Satu.

Ia juga menambahkan bahwa kebanyakan masyarakat menginginkan perubahan.

“Selama 20 (Dua Puluh Tahun) Konawe berdiri, masyarakat Konawe Selatan tapi belum ada kemajuan yang signifikan, dan untuk masyarakat Konsel menginginkan putra asli Konsel memimpin daerahnya sendiri,” ungkapnya.

Pihaknya juga menuturkan temuan dilapangan masih banyak wilayah pelosok yang belu memiliki jaringan.

“Masih banyak wilayah pelosok yang belum ada jaringan internet, padahal ini ada salah satu unsur yang penting untuk membangun sumber daya manusia khususnya kalangan pemuda,” tuturnya.

Saat ditanyakan terkait Pileg 2024 dan lewat partai apa ia akan mencalonkan, Radhan mengatakan pihaknya mengikuti instruksi partai.

“Terkait Pileg 2024 kami mengikuti instruksi partai, selain itu kami juga sudah membangun komunikasi ke pusat, dan tokoh masyarakat di Konsel,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait