Haji Anton Ditunjuk Sebagai Kordinator Pemenangan Ganjar Pranowo di Sultra

Kendari – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, DPD PDIP Sultra menunjuk Haji Anton sebagai Kordinator Pemenangan Ganjar Pranowo wilayah Sultra, Kamis 25 Mei 2023.

Juru Bicara DPD PDIP Sultra Agus Sana’a membenarkan kabar tersebut.

“Dia tidak caleg. Dia fokus mempersiapkan diri ikut Pilkada Kolaka Utara nanti. Sehingga dia punya waktu untuk mengkoordinir relawan-relawan Ganjar yang ada di Sulawesi Tenggara,” kata Agus.

Ia juga menambahkan bahwa status kerja bisa fokus memenangkan Ganjar Pranowo.

“Sehingga status kerja mereka untuk menggalang suara Ganjar itu tidak tumpang-tindih. Supaya jelas koordinator ini menggalang di mana, relawan ini kerja di mana,” tambahnya.

Pihaknya juga mengungkapkan perlu kordinasi dan kerja-kerja yang jelas dalam merebut simpati rakyat.

“Saling berkoordinasi dalam hal membangun kekuatan untuk pemenangan Ganjar. Bagaimana mereka menyusun strategi, kerja-kerja politik untuk merebut simpati rakyat,” bebernya.

Sementara itu H. Anton, SH saat dikonfirmasi siap menerima amanah tersebut.

“Satu amanah kembali mendarat dipundak kita, tak lain adalah amanah untuk memperjuangkan Bangsa dan Negara yang berdaulat, Melalui Pesta Demokrasi yang akan berlangsung di tahun 2024 mendatang,” jelasnya Ketua Badan Ekonomi Kreatif DPD PDIP Sultra.

Anton juga menuturkan sebagai pengurus senior di DPC PDIP Kabupaten Kolut, menyampaikan dengan rasa hormat dan terima Kasih yang setinggi – tingginya kami haturkan kepada segenap Pimpinan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang telah mempercayakan dirinya sebagai Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di wilayah Sultra pada Pilpres mendatang.

“Amanah yang telah disepakati dalam rapat yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas di Kendari, Pada Selasa, 23 Mei 2023 siang,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya wilayah Sultra, untuk bersatu padu, bekerja bersama, dan tetap konsisten dalam berjuang memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI Periode 2024 – 2029 mendatang.

“Harapannya, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kelancaran serta Keberkahan oleh Allah SWT dan PDIP menang, menang, menang pada Pemilu 2024,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait