TNI Peduli, Gorong-Gorong Mulai Dipasang Satgas TMMD 116 Bersama Warga Laonti

Konsel – Segala bentuk upaya Personil Satgas TMMD 116 Kodim 1417/Kendari telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat di Kecamatan Laonti, Kamis (25/05).

Kini Satgas TMMD bersama warga membuat hal baru yang tidak kalah penting yakni pemasangan gorong-gorong jalan, bertempat di Desa Lawisata, Kec. Laonti, Kab. Konsel.

Di temani oleh cuaca yang cerah, sehingga Satgas TMMD dan warga lebih leluasa dalam mengerjakan proses pemasangan gorong-gorong tersebut.

“Tidak hanya peningkatan jalan saja, namun perlu dilengkapi dengan adanya gorong-gorong, ” ujar Kapten Inf Tamrin Selaku Dan SSK TMMD.

“Tujuannya untuk kelancaran drainase air supaya pada saat musim hujan air tidak lagi melintasi jalan, ” lanjutnya.

Di samping itu, alat berat TMMD juga ikut berperan guna memperlancar serta meringankan jalannya proses pemasangan gorong-gorong tersebut.

“Alat berat ini selalu setia mendampingi dalam setiap pengerjaan dalam rangka mendukung tenaga para personil satgas TMMD ini, ” pungkas Kapten Tamrin.

Camat Laonti Palaki, S.Kom., M.Pd juga berharap dengan adanya gorong-gorong ini dapat menanggulangi terjadinya genangan air yang tinggi sehingga dapat mengakibatkan kerusakan jalan.

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya program TMMD di kecamatan Laonti ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait