Putra Daerah Imbau Penyelenggara Pemilu 2024 di Mubar Bekerja Sesuai Tupoksi

Muna Barat – Dalam rangka menghadapi momentum Pemilukada serentak 2024, Wawan Soneangkano menghimbau agar seluruh pihak penyelenggara dan pemantau pemilu di kabupaten Muna Barat tetap bekerja pada tupoksinya serta independen.

Wawan juga mengatakan bahwa pesta demokrasi yang akan dilakukan secara bersamaan di 2024 itu tentu tidak akan lama lagi terlaksana, termaksud di Kabupaten Muna Barat. Dan tidak bisa di pungkiri bahwa keadaan saat ini suda mulai panas, berbagai kelompok kini mulai bermunculan melakukan langkah-langkah konsolidasi demi menaikan popularitasnya dan elektabilitas.

Namun disamping itu, ia mengatakan agar para Balon serta masing-masing tim suksesnya tetap menghargai langkah satu sama lain, jangan saling mengkambing hitamkan, menghujat satu sama lainnya demi kepentingannya.

Kemudian, Wawan juga mengatakan “Agar seluruh penyelenggara dan pengawas pemilu 2024 di Kabupaten Muna Barat, tetap bekerja pada tupoksinya. Jangan karena kefanatikan terhadap Balonnya sehingga lupa akan tugas dan fungsinya,”ungkapnya”.

“Saya hanya berharap kepada seluruh penyelenggara dan pengawas pemilu di Kabupaten Muna Barat, agar bisa bekerja sesuai tugas dan fungsinya. Tidak usah ada gerakan tambahan. Tunggu saja waktunya di butuhkan to, jangan lembaga penyelenggara dan pengawas berkeja layaknya tim sukses, karena bukan rananya,” bebernya.

Sambung Wawan saat di temui salah satu awak media di rumahnya Desa Umba, Kecamatan Napano Kusambi, Kabupaten Muna Barat.

“Kan masih lama itu tahapannya, jadi penyelenggara dan pengawas ini belum di butuhkan. Jadi, tunggu sampai di butuhkan baru kerja, tapi kalau mau jadi tim sukses, boleh mengundurkan diri biar bisa secara langsung kerja di lapangan dan diganti oleh orang-orang yang kerjanya lebih profesional,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait