Rayakan HUT Sultra ke 59, Kalla Toyota Kendari Layani Konsumen dengan Gunakan Pakaian Adat

Kendari – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 59 layanan front line office Hadji Kalla Toyota Kendari tampil beda. Seluruh staf terlihat memakai pakaian adat Bumi Anoa dari berbagai kabupaten/kota saat melayani customer di showroom, Kamis 27 April 2023.

Customer Relation PT Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari, Iswari Iskandar mengatakan, penampilan spesial layanan front line office Kalla Toyota memang khusus untuk memeriahkan hari jadi Provinsi Sultra.

“Sebenarnya ini adalah cara kami Toyota Haji Kalla Kendari mendekatkan diri dengan masyarakat dengan turut memeriahkan HUT Sultra. Seluruh bagian front line memakai baju adat,” kata Iswari.

Kata dia, Kalla Toyota ingin mendekatkan diri dengan masyarakat lokal dengan turut memeriahkan hari sakral sekaligus mempromosikan adat budaya Sultra. Sebab bagaimanapun, daerah yang digawangi duet Ali Mazi-Lukman Abunawas memberi andil besar bagi eksistensi Kalla Toyota. Sudah sewajarnya, Kalla Toyota mengambil peran turut mempromosikan pakaian adat lokal pada momen HUT Sultra.

“Setiap ada momen hari besar nasional, kami selalu ikut berpartisipasi. Nah, pada momentum HUT Sultra, kita memakai pakaian adat Sultra. Pada momen HuT kabupaten lain seperti Wakatobi, Kolaka pun demikian. Ini khusus di layanan front line office,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait