Aksi Lihai Babinsa Tergabung dalam Satgas TMMD 116 Laonti Operasikan Alat Berat

Konawe Selatan – Dalam proses pengambilan material pasir, terlihat anggota Satgas TMMD 116 Kodim 1417/Kendari mengoperasikan alat berat Excavator.

Seperti yang dilakukan Serda Kusman anggota Babinsa Koramil 1417-10/Moramo yang tergabung dalam Satgas TMMD 116 di Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (28/05).

“Pasir yang di ambil harus menempuh dengan jarak yang cukup jauh yaitu empat kilo meter dari sasaran menuju tempat pengambilan material di pinggir sungai,” kata Kusman saat di konfirmasi awak media.

“Alhamdulillah berkat antusias pemerintah setempat, kami mendapat bantuan berupa alat berat sehingga dapat memudahkan pengambilan dan pendistribusian material tersebut,” pungkasnya.

Di samping itu, Palaki, S.Kom., M.Pd. (Camat Laonti) mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak Kasad yang sudah memilih wilayah kecamatan Laonti sebagai sasaran TMMD 116.

“Kami juga sangat terbantu kepada pihak TNI, Polri dan masyarakat yang sudah bekerja siang dan malam untuk membantu wilayah kecamatan Laonti ini,” imbuhnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait