PT ANA Adukan Oknum yang Diduga Melakukan Penghalangan dan Pengrusakan Aset Perusahaan di Konut

 

Kendari – PT. ANA salah satu kontraktor mining dari PT. CJ, pihaknya melakukan pengaduan di Ditreskrimum Polda Sultra terkait dugaan penghalangan dan pengrusakan aset perusahaan di Konawe Utara yang diduga dilakukan oknum, Senin 9 Januari 2023.

“Mereka melakukan pembakaran di mes pekerja, dan ore yang telah kami kumpulkan mereka hampar ulang, bahkan mereka melakukan intimidasi terhadap karyawan kami yang berada di lapangan,” kata Kuasa Direktur PT. ANA Asrul Rahmani.

“SP membawa sekelompok orang, sekelompok orang membawa sajam dan melakukan intimidasi,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa persoalan ini awalnya adalah persoalan internal keluarga antara pemilik lahan.

“Sebenarnya ini masalah internal keluarga, Lahan ini lagi berproses sengketa di Pengadilan antara SP dan JM, namun kita lihat dari bukti-bukti yang ada jadi kami lewat JM berhubungan untuk melakukan aktivitas di lokasi,” ungkapnya.

“Kita kan salah satu kontraktor mining di perusahaan PT. CJ dan sebelumnya berhubungan lewat SP, tapi setelah kami lihat bukti-bukti kami lewat JM,” tambahnya.

Pihaknya juga sudah mengadukan hal tersebut dan sementara melengkapi bukti-buktinya.

“Dari PT. CJ juga sudah mengadukan hal tersebut dan sudah ada dua aduan lainnya, dan untuk kami tadi kita sudah adukan dan kami diminta untuk melengkapi lagi bukti-buktinya,” pungkasnya.

Terkait hal tersebut Jurnalis juga masih berusaha mengkonfirmasi pihak terkait lainnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *