Hadapi Pilcaleg 2024, Ishak Ismail Targetkan 7 Kursi dan Ketua DPRD Kota Kendari

Kendari – Geliat menjelang Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) dan Pilkada serentak 2024 semakin nampak, baliho dan spanduk bertebaran disudut kota Kendari tanpa terkecuali.

Salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Kendari Ishak Ismail saat ditemui diruangannya saat ditanyakan perihal balihonya yang banyak terpampang di beberapa sudut kota Kendari.

Ia menyatakan bahwa dirinya akan maju sebagai calon DPRD Kota Kendari dapil Kecamatan Kendari dan Kendari Barat.

Hal itu kata Ishak, merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P guna memperkuat komposisi caleg DPRD Kota Kendari sehingga bisa menambah perolehan kursi dan bisa bisa merebut kursi ketua DPRD Kota Kendari.

“Kami ini sebagai petugas partai siap menerima semua perintah dari DPP”, kata Ishak Ismail.

Politisi yang karib disapa Anak Lorong itu mengungkapkan bahwa ruang-ruang politik yang disiapkan oleh pemerintah menjadi sasaran utama para ketua partai di semua tingkatan. Seperti dirinya bisa masuk di semua tingkatan baik itu calon DPR RI, Calon Gubernur, Calo Wali Kota, DPRD Provinsi dan calon DPRD Kota Kendari.

“Tapi berdasarkan diskusi-diskusi kita, saya akan perkuat dulu di DPRD Kota. Jadi In Sya Allah saya Caleg DPRD Kota dapil Kendari dan Kendari Barat. Karena setelah hasil acara partai kemarin kita diskusi dengan DPP kita ada target harus kita rebut dulu ketua DPRD”, paparnya.

Dengan tampilnya dirinya sebagai Caleg DPRD Kota Kendari, Ishak optimis bisa meraih 7 kursi sehingga bisa menduduki kursi Ketua DPRD Kendari.

“Kalau kita sudah dapat ketua DPRD berarti 7 kursi. Kalau sudah 7 kursi berarti sudah 1 pintu untuk pencalonan Wali Kota. Jadi kalau sudah 1 pintu yah kita bismillah, satu langkah lagi untuk jadi wali kota. Orang boleh ribut, mau maju pertanyaan dia punya pintu nda,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker