Awal Puasa, Polresta Kendari Amankan 14 Kendaraan Gegara Kedapatan Balapan Liar dan Gunakan Knalpot Brong

Kendari – Polresta Kendari melakukan razia terhadap balapan liar dan penggunaan knalpot brong di sejumlah titik, Kamis 23 Maret 2023.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan pihaknya melakukan operasi penertiban balapan liar dan penggunaan knalpot brong di sejumlah titik.

“Salah satu titik yang kami lakukan razia
Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2023 sekitar pukul 05.30 Wita bertempat di Kendari Beach dan Pasar Panjang,” katanya.

Ia menambahkan bahwa dari hasil razia tersebut didapatkan 14 (empat belas) unit kendaraan bermotor.

“Kegiatan operasi penertiban kendaraan berakhir sekitar pukul 07.00 Wita selanjutnya barang bukti diamankan di Mapolresta Kendari situasi aman dan terkendali,” tambahnya.

Pihaknya juga menuturkan bahwa kegiatan Operasi Penertiban kendaraan yang dilakukan Personil Satlantas Polresta Kendari merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk menekan maraknya aksi balapan liar yang dilakukan oleh kelompok remaja yang sering dilakukan pada bulan suci Ramadhan dan aksi balapan liar yang dilakukan kelompok remaja tersebut sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya.

“Kegiatan operasi penertiban kendaraan yang dilakukan Satlantas Polresta Kendari akan dilaksanakan selama pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan 1444 H,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait