Aktif Terlibat di Komunitas Relawan, Kusuma Maju di Pilcaleg DPRD Konsel sebagai Wadah untuk Membantu Masyarakat

Konawe Selatan – Pemilihan calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tahun ini tampaknya bakal berbeda dari sebelumnya, pasalnya setiap pemilihan selalu diisi dari latar belakang seorang politisi ataupun pengusaha.

Kali ini datang dari seorang Relawan Kemanusiaan asal Kabupaten Konawe Selatan. Kecamatan Konda bernama A. Kusuma Perwira dia maju dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah pemilihan (Dapil) 4.

Diketahui saat ini dia masih aktif sebagai seorang Relawan kemanusiaan bernama Komunitas Kendari berbagi.

Kusuma menjelaskan , yang mendasari maju sebagai calon anggota DPRD Konawe Selatan itu karena keinginan membantu masyarakat bisa lebih meluas lagi terkhusus yang berada di wilayah Konawe Selatan.

“Selama ini kebanyakan yang kami lakukan rata rata membantu pasien medis, sekiranya Allah mengijinkan saya duduk di DPRD Konsel bisa membantu masyarakat umum”. Pungkasnya.

Selain itu semenjak dia terjun sebagai seorang Relawan kemanusiaan sudah banyak kegiatan kegiatan kemanusiaan yang telah dilakukannya.Terakhir dia membantu seorang bayi yang lahir dalam kondisi tidak melihat dan bayi hidrosefalus.

Untuk diketahui, komunitas Kendari berbagi yang ia gagas sendiri berdiri sejak tahun 2018 lalu hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait